Politik

AIA Sebut Gerindra Sulsel Fokus Benahi Struktur Partai

Kawal Amanah KLB

BIMATA.ID, Makassar – Pasca perhelatan Pilkada serentak 2020 di Sulawesi Selatan (Sulsel) kini Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap membenahi struktur Partai.

Hal itu juga menjadi amanah Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang Bogor beberapa waktu lalu untuk melengkapi kepengurusan sampai ke tingkat ranting.

Apalagi Partai Gerindra Sulsel yang mengikuti kontestasi di 12 daerah yang ikut Pilkada Serentak berhasil memenangkan 7 daerah.

“Sekarang ini kita ingin membenahi struktur partai. Makanya kita ingin cari orang yang tepat untuk mengisi kepengurusan,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Selasa (2/3/2021).

Memantapkan struktur sangat penting menurut AIA dalam menghadapi momen politik yang akan datang. Setidaknya di tahun 2024 Partai Gerindra sudah siap tempur.

“Kita ingin Partai Gerindra betul-betul siap dalam menghadapi momen politik nanti. Kami tidak main-main dalam membesarkan Partai Gerindra di Sulsel,” ujar Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI itu.

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close