Politik

Ahmad Muzani Ingatkan Penguatan PAC di Solo Raya

BIMATA.ID, SURAKARTA — Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menyinggung penguatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) sebagai basis ujung tombak Partai.

Hal itu dia tegaskan saat memberikan pengarahan dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024, kepada pengurus DPD dan DPC se Solo Raya yang dilaksanakan di Lor In Hotel Solo, 27 Maret 2021

“Terus terang PAC ini adalah orang yang paling bekerja, ada yang main main ada, ada yang serius, tapi itulah tanggung jawab,” Kata Ahmad Muzani mengevaluasi struktur Partai di hadapan ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid, Wakil Ketua Umum Gerindra Gua Irfan Yusuf Hasyim, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad dan Ketua Baleg DPR RI Supratman Andi Agtas.

Dia menekankan untuk membuat struktur partai menjadi kuat, merawat basis -basis dan kantong suara hingga ke pimpinan ranting demi melahirkan kader-kader militan

“Kalau struktur kita kuat, kader kita militan, Saya merasa yakin bukan hanya DPR RI yang bisa kita kembalikan kejayaan nya tapi kejayaan DPC -DPC bisa diangkat,”terangnya.

Dia mengingatkan bahwa dalam sejarah perpolitikan baik tingkat nasional maupun di daerah tidak ada partai yang berkuasa selamanya semua akan tiba gilirannya untuk mengabdi dan berkontribusi yang lebih besar.

“Gak pernah ada dalam sejarah politik partai itu selamanya berkuasa gak ada, dan saya merasa inilah giliran kita di Solo,” paparnya

Bahkan dirinya menargetkan agar semua DPC kedepannya tanpa koalisi tetap bisa mengajukan satu pasangan calon saat digelar pesta demokrasi.

“Saya target Solo 2024 dapat 6, Sukoharjo saya target maju tanpa koalisi, Wonogiri saya target maju tanpa koalisi, Karanganyar saya target 1 perahu tanpa koalisi, saya minta selain boyolali semua maju tanpa koalisi,” urainya.

Berpartai itu kata Muzani adalah seni, kemampuan mengolah data dan engineering, kemampuan berkomunikasi akan menentukan semuanya dan dapat meruntuhkan lawan

Sebelumnya Muzani melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan DPD, DPC serta Anggota Dewan se Jawa Timur, Kemudian melakukan kunjungan ke Ponpes Darussalam Gontor.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close