Politik

Adnan Taufik Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq kembali memberikan santunan kepada ratusan anak yatim disela – sela resesnya di YayasaYatim Piatu dan Dhuafa Nurul Hikam di wilayah Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur, Sabtu 13 Maret 2021 lalu

Pemberian santunan atau tunjangan biaya pendidikan ke 200 anak yatim sebagai bentuk kepedulian legislator dapil Jakarta Timur kepada masyarakat yang kurang mampu agar tetap bersemangat menempuh pendidikan.

“Kita berikan santunan pendidikan karena kepedulian kita terhadap masa depannya, karena kita memahami bahwa masa depan bangsa Indonesia ada pada generasi saat ini,” Adnan.

Selain menyantuni anak yatim piatu, Adnan Taufiq juga aktif melakukan operasi bantu rakyat dengan mendatangi rumah-rumah warga untuk menyerahkan secara langsung paket sembako serta menyerap aspirasi masyarakat.

Dia berharap santunan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan menjadi penyemangat untuk anak-anak yatim dalam meraih cita-cita di masa-masa yang akan datang.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close