Regional

Video Viral Para Miliarder Baru di Tuban, Uang Jual Tanah Dipakai Beli Mobil Hingga Bikin Usaha

BIMATA.ID, Tuban — Kisah menarik diungkapkan para miliarder baru di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban Kisah para miliarder baru ini terkuak usai video viral belasan mobil baru yang diangkut menggunakan truk towing tiba di desa setempat, Minggu (14/2).

Para miliarder bak mendapat durian runtuh usai menjual tanahnya, untuk kebutuhan proyek kilang grass root refinery (GRR).

Siti Nurul Hidayatin (32), salahsatu warga setempat tak pernah menyangka tanahnya bakal dibeli dengan harga tinggi oleh Pertamina, Tanah miliknya seluas 2,7 hektar dihargai Pertamina sekitar Rp 18 miliar untuk pembebasan lahan uang yang diterima dari perusahaan plat merah itu digunakan untuk beli tiga mobil.

“Dua mobil yaitu Innova dan HRV, lalu ada mobil pickup buat usaha. Bangun TPA dan deposito juga,” beber Nurul ditemui di rumahnya, Rabu (17/02/2021).

Dia menjelaskan, jika uang yang didapat tidak melalui konsinyasi atau pengadilan karena ia menerima di awal tanpa penolakan agar uangnya terus berputar maka ia berencana akan membuat usaha guna keberlangsungan hidup.

“Memang rencana begitu mau buat usaha, tapi belum. Yang sudah beli mobil dan deposito,” Pungasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close