BeritaHeadline

Tokoh Pemuda Tebing Tinggi Pilih Gerindra Sebagai Jalan Juangnya

BIMATA.ID, Jakarta — Tokoh Pemuda Tebing Tinggi Sumatera Utara Iqbal Mudahar Sembiring memilih Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai jalan politiknya dalam memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara.

Dalam keterangannya kepada Bimata.id pemuda saat ini harus melek dan ikut serta dalam gerakan politik, karena dia menyadari masa depan bangsa Indonesia ada ditangan para pemuda-pemuda saat ini.

“Jika kita apatis dan tidak peduli maka bagaimana nasib bangsa kedepan, dan kami memilih Gerindra sebagai jalan juang kami,” kata Iqbal, Kamis (11/02/2021).

Alumni Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) yang kini mendapatkan kesempatan beasiswa dari ketua umum Gerindra Prabowo Subianto mengajak kepada para pemuda-pemuda terutama di daerahnya untuk sama-sama memperjuangkan bangsa Indonesia melalui jalur Politik.

“Gerindra ini adalah milik rakyat Indonesia olehnya itu siapa pun bisa bergabung, terutama anak-anak muda, karena Gerindra juga selalu memberi ruang kepada pemuda untuk berjuang bersama,” beber Iqbal usai menghadiri perayaan HUT Gerindra 13 di kediaman Prabowo Subianto Hambalang.

(Usman)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close