BeritaHeadlinePolitik

Titah Prabowo Subianto di HUT ke-13 Partai Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto mengatakan, partai politik (Parpol) lain bukanlah musuh Partai Gerindra. Begitu pula juga dengan rival politik yang bukanlah musuh politik.

“Partai-partai lain bukan musuh kita, itu adalah saudara-saudara kita, rival-rival adalah baik, persaingan adalah baik, rivalitas itu alamiah, tapi rival politik bukan musuh politik, mereka adalah saudara-saudara kita,” kata Prabowo, saat memberikan sambutan dalam acara hari ulang tahun (HUT) ke-13 Partai Gerindra, di akun YouTube GerindraTV, Selasa (09/02/2021).

Dengan demikian, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) ini meminta kader Partai Gerindra untuk berlaku santun dan tidak berkata kasar. Sebab, dia ingin Partai Gerindra menjadi contoh dan disenangi masyarakat.

“Karena itu, saya minta Partai Gerindra selalu santun, selalu santun, jangan menghujat, jangan pakai kata-kata kasar,” tegas Prabowo.

“Saya ingin Partai Gerindra menjadi partai yang baik, partai yang dicontoh rakyat, partai yang disenangi rakyat,” lanjut Prabowo.

Kemudian mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ini bercerita terkait pesan yang disampaikan mantan Gubernur Provinsi Jawa Timur (Jatim), Mohammad Noer kepadanya. Dia pun mengajak kader Partai Gerindra agar dapat membuat masyarakat Indonesia tertawa.

“Cak Nur pernah mengatakan kepada saya, ‘Prabowo tugas pemimpin sangat sederhana, buatlah wong cilik iso gemuyu’. Itu, kita harus berjuang agar rakyat kecil bisa tersenyum dan ketawa, kalau mereka tersenyum dan ketawa berarti penderitaan mereka berkurang,” ujar Prabowo.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close