BeritaHeadlinePolitik

Srikandi Gerindra Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebhinekaan di Tengah Pandemi

BIMATA.ID, Banten – Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martina, menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 itu dihadiri oleh berbagai kalangan. Antara lain tokoh masyarakat, tokoh agama, dan komunitas pemuda yang berada di wilayah Cipondoh.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini mengingatkan, tentang pentingnya menjaga kebhinekaan di tengah konidisi pandemi Covid-19 yang kini melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tidak bisa dipungkiri, Covid-19 menyerang dunia tanpa pandang bulu, tanpa mengenal suku, ras dan agama. Untuk itu, diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu yang nantinya akan mempererat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu nanti,” ucap Martina, yang juga Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Rabu (03/02/2021).

Meskipun memiliki dampak yang besar, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini mengungkapkan, ada hikmah yang bisa dijadikan pelajaran bagi bangsa Indonesia saat menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Semangat gotong-royong yang sangat terasa di masa Covid-19. Di mana setiap orang turut membantu sesama sesuai bidang dan kemampuannya masing-masing, juga semangat kerja sama yang sangat kuat antar berbagai pihaK,” ungkap Anggota Badan Musyawarah DPR RI ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close