Regional

Sambut HUT Ke 13, Gerindra Sultra Bakal Revolusi Putih

BIMATA.ID, Kendari — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra akan melakukan berbagai kegiatan sosial di Bumi Anoa. Kegiatan sosial tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 13 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2021 mendatang.

Beberapa rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Partai berlambang Garuda yakni kegiatan Revolusi Putih, Revolusi Merah dan pengumpulan Bansos untuk korban Bencana di Sulawesi Barat.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah yang dikonfirmasi di ruangannya,  menjelaskan bahwa kegiatan penyambutan HUT Gerindra adalah agenda rutin partai setiap tahunnya.

“Akan ada tiga kegiatan pertama itu revolusi putih dimana revolusi putih ini adalah program Pak Prabowo dimana akan dilaksanakan pembagian susu kepada masyarakat yang akan dilaksanakan 5 Februari nanti,” katanya.

Kegiatan kedua adalah Revolusi Merah yaitu kunjungan ke panti asuhan dan pesantren. Selain itu da juga donor DARAH yang akan dilaksanakan  bertepatan dengan hari jadi Partai Gerindra 6 Februari. Dimana dalam kegiatan donor darah tersebut akan dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Sultra.

“Untuk Donor darah ini akan di untuk umum jadi setiap masyarakat yang ingin berpartisipasi mendonorkan darahnya silahkan datang di kantor DPD Partai Gerindra tanggal 6 Februari,” lanjutnya.

Dan kegiatan selanjutnya adalah pengumpulan Bansos untuk korban musibah di Provinsi Sulawesi Barat. Dimana dalam pengumpulan tersebut seluruh anggota DPD Gerindra Sultra dan juga seluruh DPC se Sultra ikut berpartisipasi mengumpulkan Bansos.

“Jadi bansos yang akan dikirim nanti berupa pakaian bekas, sembako, susu formula untuk bayi dan anak-anak hingga obat-obatan,” tutupnya.

RLS/USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close