Politik

Sambut HUT Gerindra ke 13, Bang Adnan dan Habiburokhman Kembali Salurkan Bantuan

BIMATA.ID, Jakarta — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 13 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Adnan Taufiq bersama Anggota DPR RI Habiburokhman kembali berbagi ke warga.

Kali ini titik yang menjadi sasaran dari dua tokoh muda Gerindra ini bersama jajaran DPC Gerindra Jakarta Timur yakni di Wilayah Kelurahan Jati Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur, 2 Februari 2021.

Beberapa rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Partai Gerindra namun pada hakikatnya kata Adnan Taufiq adalah senantiasa menghadirkan Gerindra di tengah banyaknya bencana yang melanda beberapa waktu belakangan ini terutama yang terdampak covid 19.

“Bangsa Indonesia sedang dilanda banyak musibah, olehnya itu semua kegiatan Gerindra terkait ulang tahun diarahkan pada kegiatan berbagi kepada masyarakat termasuk yang terdampak covid-19,”paparnya.

Selanjutnya kata dia untuk masyarakat di Jakarta Timur pihaknya bersama perangkat Partai akan terus turun kelapangan mengecek kondisi warga yang diwakilinya termasuk menyerap aspirasi secara langsung.

“Kita turun ke masyarakat dari rumah ke rumah selain untuk berbagi juga melihat secara langsung kondisi serta menyerap aspirasi masyarakat sehingga saat ada dasar dalam menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah DKI,” ucapnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close