PolitikUmum

Putih Sari Sebutkan Instruksi Prabowo Bantu Masyarakat Terdampak Bencana

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Bekasi — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drg. Putih Sari menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang kini diberi amanah oleh negara sebagai menteri Pertahanan Republik Indonesia untuk membantu semua masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Hal itu disampaikan Politisi Muda Gerindra ini saat menyalurkan bantuan di Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin, Sabtu, 27 Februari 2021.

Putih Sari menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan seluruh Indonesia merupakan instruksi ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bahu membahu, bergotong royong membantu masyarakat terutama yang terdampak bencana alam maupun bencana non alam.

“Ketua umum menginstruksikan kami seluruh jajaran pengurus ataupun juga anggota dewan diseluruh Indonesia untuk bahu membahu, bergotong royong dengan menyisihkan penghasilan kami untuk bisa bersama-sama meringankan beban masyarakat yang hari ini terkena bencana,” kata Putih Sari usai menyapa seluruh masyarakat dan anggota DPR/DPRD Gerindra di lokasi bencana banjir di Bekasi.

Lanjutnya menyampaikan bahwa Prabowo Subianto selalu memantau kondisi yang terjadi di Indonesia termasuk bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang.

“Kita semua hadir mewakili ketua umum dan ketua Dewan Pembina Partai Gerindra beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir secara langsung tapi beliau memantau bencana -bencana yang terjadi di Indonesia termasuk di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, obat-obatan serta perlengkapan mendesak untuk korban yang mengungsi akibat banjir yang melanda wilayah Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi

Penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh Ketua OKK Partai Gerindra Prasetyo Hadi Anggota DPR RI Novita Wijayanti dan Obon Tabroni serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kota dan Provinsi Jawa Barat

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close