BeritaNasional

Prabowo Bangga Kepada Kader Gerindra yang Semangat Meski Tanpa Bantuan Pusat

BIMATA.ID, Hambalang — Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengaku bangga dengan Para kadernya yang berada di seluruh daerah indonesia hal itu dikatakan kepada kader Partai Gerindra saat peringatan hari ulang tahun partai berlambang garuda tersebut.

Ia melihat, banyak kader Gerindra yang membangun partai tanpa bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

“Saya bangga dengan semangat kalian. Kalian selama ini membangun partai dengan tidak ada bantuan dari pusat. Kita berdiri, kita berenang atau tenggelam, dan saudara-saudara telah membuktikan bahwa kalian tidak takut dengan segala cobaan yang kita alami,” kata Prabowo,Selasa (09/02/2021).

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan mengaku saat ini dirinya merasa harus lebih banyak menahan diri demi kepentingan yang besar. Namun, Prabowo tidak menyebut apa kepentingan yang dimaksud.

“Kadang-kadang saya juga harus banyak-banyak menahan diri demi kepentingan yang besar, demi kepentingan partai dan seluruh rakyat Indonesia,” ujar dia.

Kepada kadernya, Prabowo mengatakan bahwa perjuangan Gerindra masih jauh. Namun, ia optimis Gerindra bisa membangun suatu koalisi nasional yang besar.

“Longmarch kita belum selesai. tantangan akan banyak, Mungkin di antara kalian akan ada yang surut, mungkin di antara kalian akan ada yang kecil hati, tapi saya lihat sebagian besar kalian akan terus berjuang,” pungkasnya.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close