Politik

PIRA Sidoarjo Bantu Korban Angin Puting Beliung di Desa Balongdowo

BIMATA.ID, Sidoarjo — Perempuan Indonesia Raya (PIRA) organisasi sayap Partai Gerakan indonesia Raya (gerindra) Kabupaten Sidoarjo bergerak cepat memberikan bantuan bagi warga Desa Balongdowo yang rusak akibat puting beliung yang terjadi Rabu malam 3 Februari 2021.

Ketua PIRA Kabupaten Sidoarjo, Mimik Idayana, turun memberikan bantuan sembako dan santunan bagi rumah warga yang rusak akibat puting beliung di wilayah RT 01-03, Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo. 

“Ini bentuk rasa simpati dan empati kami, kejadian ini turut membawa kesedihan karena mereka adalah saudara dan tetangga kita. Semoga langkah kecil kami, bisa sedikit meringankan beban warga, dan para pedagang pasar Balongdowo. Tetap semangat dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari malapetaka dan marabahaya,” ujar Mimik Idayana, anggota DPRD Kab. Sidoarjo. 

Info dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo, puting beliung yang menerjang merusak sekitar 30 rumah dan puluhan lapak pedagang rusak parah.

(***)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close