Politik

PIRA Bantu Korban Banjir Mampang Prapatan Jakarta Selatan

BIMATA.ID Jakarta – Pimpinan Pusat Perempuan Indonesia Raya (PP PIRA) menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. 

Bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok makanan dan kebutuhan balita seperti pampers dan susu serta bantuan masker agar para korban banjir dapat tetap melakukan protokol kesehatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua umum PIRA Dr. Sumarjati Arjoso, SKm,  kepada ketua RW 09 Kelurahan Mampang Prapatan di tempat penampungan sementara yang terletak di Jalan Mampang Prapatan Raya pada Hari Minggu, 21 Februari 2021, didampingi oleh Pimpinan Daerah (PD) PIRA DKI dan Pimpinan Cabang (PC) PIRA Jakarta Selatan. 

Pada kesempatan tersebut Sumarjati menyampaikan bahwa bantuan musibah banjir yang kedua kalinya di wilayah Mampang Prapatan seperti pada tahun kemarin dan untuk kali ini PP PIRA berencana memberikan bantuan pada 6 titik lokasi musibah banjir di wilayah DKI Jakarta dengan mengikutsertakan PD dan PC PIRA di masing-masing titik lokasi yang sudah ditentukan. 

“Jadi mudah-mudahan dengan bantuan kita ini bisa membantu meringankan beban mereka dan tentu kita berdoa supaya mudah-mudahan banjir ini segera surut sehingga tidak menambah penderitaan rakyat yang sudah terkena musibah pandemi covid-19,” ungkap Sumarjati.

PP PIRA melalui ketua umum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana,dan dapat lebih bermakna, saat ini telah disalurkan ke beberapa masyarakat yang terdampak musibah banjir di wilayah Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Gugun/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close