Politik

Perempuan Indonesia Raya Rayakan HUT Gerindra ke 13

BIMATA.ID, JAKARTA — Perempuan Indonesia Raya (PIRA) organisasi sayap Partai Gerindra merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke 13  gerakan berdoa, berbagi dan bersilaturahmi.

Hal itu disampaikan oleh ketua Ketua Umum PP PIRA, Dr. Sumarjati Arjoso saat menggelar acara silaturahmi virtual yang dipusatkan di kantor DPP Partai Gerindra dengan seluruh Perempuan Indonesia Raya se Indonesia, Senin, 15/01/2020.

Dijelaskan bahwa kegiatan HUT Gerindra kali ini dilakukan dengan Khataman Al-Qur’an dengan harapan berdoa memohon Rahmat Allah SWT untuk kemajuan bangsa dan negara dan kejayaan Gerindra.

“Juga baksos diselenggarakan oleh Pira bukan hanya di 13 titik tapi juga disalurkan kepada penyandang disabilitas, karena saudara-saudara kita banyak bertanya tentang PIRA gimana kegiatannya,”kata Sumarjati Arjoso saat silaturahmi virtual kepada semua pengurus PIRA di seluruh Indonesia.

Kemudian mantan kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ini mengajak semua pengurus PIRA untuk terus berjuang memperjuangkan hak hak perempuan termasuk di Politik.

Selanjutnya dia mengingatkan isu isu keperempuanan termasuk pernikahan anak usia dini, dan isu isu yang terjadi di Indonesia serta mendorong program pemerintah dalam pemutusan Covid19 dalam hal ini vaksin.

“Semoga dalam kondisi apapun kita tetap bersemangat untuk berjuang demi partai kita, bangsa kita dan anak cucu kita sehingga kita bisa mencapai Indonesia emas, dan sebanding dengan negara negara maju di dunia,” himbau semua Pira di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menginstruksikan kepada kader di seluruh Indonesia untuk selalu dekat dengan rakyat termasuk saat banyaknya musibah yang melanda bangsa Indonesia seperti covid19 dan lainnya.

Usman

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close