RegionalTravel

Novita Wijayanti Tinjau Bandara Tunggul Wulung Cilacap 

BIMATA.ID, Cilacap — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Novita Wijayanti  meninjau langsung Bandara Tunggul Wulung yang berada di Kabupaten Cilacap beserta Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Sabtu,20/02/2021

Kedatangan Anggota Komisi V asal Dapil Jateng VIII, Banyumas-Cilacap tersebut adalah dalam rangka melihat Program Padat Karya Pembangunan Bandara Tunggul Wulung Cilacap sebagai peran serta  peningkatan perekonomian masyarakat.

Novita Wijayanti selaku Anggota DPR RI asal Cilacap turut berperan serta dalam terwujudnya Program Padat Karya Bandara Tunggul Wulung tersebut. Selaku Anggota Komisi V, Novita Wijayanti berharap dengan adanya program padat karya Bandara Tunggul Wulung dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar bandara dan terutama masyarakat Kabupaten Cilacap. Bandara Tunggul Wulung menjadi Program Padat Karya sejak 2018 bersama dengan 153 bandara lainnya.

“Saya berharap, Bandara Tunggul Wulung ini mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat di sekitar. Terutama bagi masyarakat Kabupaten Cilacap. Kita berharap adanya program padat karya ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan, agar kedepan makin bermanfaat bagi kita semua. Saya turut berterimakasih kepada Kepala Unit Bandar Udara Kelas III Tunggul Wulung yang telah mendukung dan melaksanakan kegiatan program padat karya ini. Semoga, kita sama-sama berusaha untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Cilacap, khususnya warga sekitar bandara”, Ucap perempuan kelahiran Cilacap tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Novita Wijayanti dan Dirjen Perhubungan Udara beserta Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Tunggul Wulung Cilacap dan sejumlah warga bergotong-royong membersihkan drainase dan memotong rumput di jalan akses masuk bandara. 

Aktifitas Padat Karya ini berlangsung di luar jam operasional bandara, sehingga tidak mengganggu aktifitas bandara. 

(***)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close