Politik

Novita Wijayanti : HUT Ke 13, Gerindra Selalu Berjuang Bersama Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta — Wakil Bendahara Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Novita Wijayanti mengatakan usia Gerindra di 13 tahun ini sejak didirikannya selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat

Hal itu disampaikannya usai seluruh kader dan anggota Partai Gerindra Merayakan HUT Gerindra 13 di seluruh Indonesia yang digelar secara virtual dan internal, Sabtu 6 Februari 2021 yang lalu.

Novita Wijayanti Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Banyumas dan Cilacap ini  memanjatkan doa dan harapan untuk partai yang telah membawanya dua periode ke DPR RI. 

“Selamat HUT ke 13 Partai Gerindra, saya berdoa semoga saya selalu diberikan kesehatan dan kesempatan agar terus mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat bersama partai ini. Semoga Partai Gerindra makin dicintai oleh seluruh kader dan anggota serta masyarakat. Partai yang selalu berjuang bersama masyarakat dan panjang umur perjuangannya,” kata Novita, Senin (8/2/2021) 

Lanjut Novita Wijayanti, di usia ke 13, Partai Gerindra bukan lagi partai kecil akan tetapi sudah menjadi partai besar dan peraih kursi terbanyak nomor 3 di DPR RI. Hal ini tentunya semakin berat tantangan dan rintangan partai kedepannya.

 “Artinya, kedepan harapan saya adalah Partai Gerindra harus mampu mempertahankan komitmen untuk berjuang dan bergerak bersama rakyat. Jalan kita masih panjang. Anggota dan kader partai harus bisa kompak, seirama dan tidak macam-macam. Sehingga kedepan Partai Gerindra mampu bertahan dan selalu ada untuk rakyat”, ucapnya

Itok/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close