Politik

Muzani Serahkan Bantuan Gerindra Untuk Korban Covid-19 Di Sulawesi Tenggara

Aksi Nyata

BIMATA.ID, Sulawesi Tenggara — Partai Gerindra kembali memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) serta masyarakat terkena bencana alam di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat, Jumat (12/2/2021).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan bantuan diberikan kepada DPC DPC Partai Gerindra tingkat Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara yang akan di distribusikan dan diberikan kepada masyarakat.

“Bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang meninggal karena Covid-19 termasuk dokter, tenaga medis dan masyarakat pada umumnya. Bantuan juga akan disalurkan untuk membantu agar usaha-usaha kerakyatan UMKM yang dihadapi masyarakat Sulawesi Tenggara,” ujar Wakil Ketua MPR RI ,Ahmad Muzani, Jumat (12/2/2021).

Pemberian bantuan yang masih dalam suasana peringatan HUT Gerindra ke-13 di Sulawesi Tenggara dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Anggota Komisi 2 DPR RI yang juga Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Partai Gerindra, Prasetyo Hadi.

Kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat terdampak Covid-19 ditunjukkan salah satu satunya dengan memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak Covid-19, baik dampak ekonomi maupun dampak Covid-19 hingga meninggal dunia.

“DPD Partai Gerindra memberikan bantuan Rp 1,3 Miliar yang akan diberikan kepada mereka yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Selain itu Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara juga memberikan bantuan kepada korban gempa di Sulawesi Barat yang pengirimannya dilepas oleh Sekjen Ahmad Muzani pada Jumat pagi ini,” ujar Prasetyo Hadi.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar menyebutkan bantuan tersebut merupakan bagian bentuk dari solidaritas dari partai politik kepada rakyat yang terdampak musibah baik di Sulawesi Tenggara maupun di Sulawesi Barat.

“Ini upaya kami memberikan dukungan kepada mereka yang terkena musibah. Sebagai upaya simpati, empati, dari partai Gerindra kepada saudara-saudara kita untuk yang mereka rasakan selama ini,” kata Andi Ady Aksar. [*]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close