HeadlineBola

Mauricio Pochettino Akui Minta PSG Rekrut Lionel Messi

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengakui dirinya meminta para petinggi klubnya untuk memboyong Lionel Messi. Arsitek asal Argentina itu memang sangat ingin melatih megabintang senegaranya itu di PSG.

Messi memang jadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya kontraknya di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Sampai saat ini tak ada tanda-tanda striker berjuluk berjuluk La Pulga itu mau memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou.

Kondisi ini membuat sang megabintang bisa hijrah ke klub lain secara gratis pada bursa transfer mendatang. Inilah yang membuat banyak klub besar berebut tanda tangan Messi.

PSG salah satu klub yang tertarik melabuhkan Messi. Klub berjuluk Les Parisiens itu berambisi menggabungkan kembali Messi dengan Neymar Jr. Ditambah keberadaan Kylian Mbappe tentu akan membuat lini serang PSG menakutkan.

Ketertarikan PSG merekrut Messi bukanlah isapan jempol. Itu diakui langsung sang arsitek, Pochettino. Nakhoda berusia 48 tahun itu bahkan telah bertemu dengan para petinggi PSG untuk merealisasikan transfer Messi pada bursa transfer musim panas 2021.

Dalam kesempatan berbeda, Pochettino pun menjelaskan alasan dirinya sangat ingin berhasrat melatih Messi di PSG. Ya, Pochettino menjelaskan, kehadiran Messi bakal membantu PSG semakin berkembang menjadi klub yang lebih baik lagi.

“Klub mempunyai strategi berkembang. Apabila kesempatan untuk melatih Messi datang, itu akan luar biasa. Namun, jika tidak, bukan masalah,” tutur Pochettino, yang dikutip dari Sport, Selasa (2/2/2021).

“Lionel Messi dan saya berbagi cinta untuk Newell’s Old Boys. Kami berdua telah mengenakan kaus itu, kami punya koneksi. Akan tetapi kita akan lihat nanti seperti apa perkembangan rumor ini,” ucapnya.

Selain itu, Pochettino juga memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan dua pemain bintangnya, yaitu Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

“Saya pikir keduanya akan bertahan di PSG untuk waktu yang lama. Saya tidak ragu tentang hal tersebut. Saya sangat optimis dan klub sedang bekerja keras untuk sukses dalam negosiasi dan mempertahankan keduanya. Mereka berdua bahagia di sini,” imbuhnya.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close