Regional

Legislator Gerindra Serap Aspirasi Masyarakat Gowa yang Keluhkan Irigasi dan Pemberdayaan Pemuda

BIMATA.ID, Gowa — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Sulawesi Selatan (Sulsel) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Darmawangsa Muin, Melakukan reses menghadirkan kurang dari 200 orang yang berasal unsur pemuda dan masyarakat petani, di masa sidang pertama tahun 2021, yang bertempat di kelurahan sungguminasa,kabupaten Gowa.

Di Kesempatan, masyarakat menyampaikan agar persoalan irigasi pertanian dapat menjadi program prioritas, mengingat persoalan tersebut butuh perhatian dari pemerintah provinsi, termasuk juga peningkatan kesejahteraan pemuda di kabupaten Gowa.

“Tadi banyak masyarakat mengeluhkan soal irigasi pertanian dan peningkatan kesejahteraan pemuda, kepada saya, dan apa yang menjadi harapan masyarakat akan segera dikomunikasikan ke pemerintah Provinsi,” Kata Darmawangsyah, Senin (08/02/2021).

Di kesempatan tersebut darmawangsyah mengajak masyarakat untuk menyampaikan ucapan selamat kepada partai Gerindra yang pada 6 Februari memasuki usia ke 13 tahun, dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di kabupaten gowa untuk bersama-sama membangun kabupaten Gowa.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close