EdukasiBeritaPendidikanRegionalUmum

Ketua PKK Kabupaten Bogor Tingkatkan Budaya Gemar Membaca Pada Anak Sejak Dini

BIMATA.ID, Bogor- Tingkatkan budaya gemar membaca, ketua PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan berikan pandangan sekaligus melantik ketua TP PKK, bunda PAUD dan ibu-ibu Literasi Wilayah Kecamatan Megamendung, Bogor periode 2021-2027 pada Selasa, 23 February 2021 di Megamendung Kabupaten Bogor.

Ketua PKK tersebut menuturkan, bahwa semua tim PKK mendampingi kaum ibu di Kabupaten Bogor dalam upaya meningkatkan gemar membaca sejak usia dini. Ia juga menjelaskan pendidikan dan literasi sangat penting untuk membangun karakter anak.

Gerakan PKK ini bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi luhur, sehat sejahtera, mandiri, kesetaraan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Halimatu Sadiyah pun sangat berharap kegiatan tersebut dapat menjadi suatu terobosan yang dapat meningkatkan kesadaran orang tua khususnya kaum ibu dalam mendidik anaknya sejak dini demi terbentuknya karakter anak yang lebih berkualitas.

“Semoga terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Tim PKK Kabupaten Bogor bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bogor khususnya kaum ibu dan anak.” Ujarnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close