Politik

HUT ke 13, Gerindra Bantu Rakyat

Aksi Nyata

BIMATA.ID, JAKARTA — Dua Wakil Rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali menggelar aksi nyata sebagai rangkaian HUT Gerindra ke 13.

Kedua wakil rakyat ini yakni Anggota DPR RI Habiburokhman dan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq secara rutin melakukan kunjungan kepada warga terutama di daerah Jakarta Timur.

Kali ini Habiburrokhman dan Bang Adnan (sapaan akrab-nya) melakukan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim-piatu di Kelurahan pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta Timur, 14/02/2020.

“Kali ini saya dan bang Habiburrokhman mengunjungi warga Jakarta Timur di daerah Pisangan Baru dan Matraman, yang diawali dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim-piatu,” kata Adnan Taufiq.

Tokoh muda Partai Gerindra ini menjadikan pesan ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai pijakan bergerak ditengah masyarakat terutama saat sedang sulit dalam hal ini suasana bencana non alam Covid19.

“Pesan ketua umum bapak Parabowo Subianto agar sebisa mungkin. Kita mengambil bagian untuk meringankan beban warga akibat pandemi yang melanda bangsa ini. Semoga bantuan kami bisa meringankan beban warga dan mendapatkan berkah dari Allah,” ungkapnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close