Umum

HUT Gerindra ke 13, PIRA Bakti Sosial di 13 Titik

BIMATA.ID, Jakarta — Organisasi sayap partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Perempuan Indonesia Raya (Pira) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke 13 dengan melakukan bakti sosial di 13 lokasi yang berbeda selama beberapa hari.

Seperti penyaluran bantuan sembako dan makan siang kepada Yayasan Al Islah Barokah, Jalan Matraman Dalam I No. 4, Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, Rabu, 10 Februari 2021 kemarin.

Ketua Umum PP PIRA, Dr. Sumarjati Arjoso mengajak semua perempuan tangguh Gerindra dalam rangka merayakan hari ulang tahun Gerindra ke -13, dengan bersyukur dan juga memberikan perhatian kepada masyarakat terutama kepada pendukung Partai Gerindra.

“Pada ulang tahun Gerindra yang ke-13 ini bantuan disampaikan juga dengan harapan meskipun ada pandemic tetapi (bantuan) untuk panti jompo ini masih tetap berjalan, dimana dulu setiap hari 60 orang lebih dikasih makanan, tetapi karena pandemic sekarang diberikan dalam bentuk bantuan natura berupa beras dan lain-lainnya,”Sumarjati

Disamping itu Sumarjati berharap, meski dalam kondisi apapun di tengah banyaknya bencana yang melanda bangsa Indonesia termasuk Covid 19 Yayasan Al-Islah Barokah Ini tetap berjalan baik karena untuk menolong sesama khususnya untuk jompo (lanjut usia) dan juga untuk anak-anak yatim.

“Kiranya Allah melimpahkan rahmat kepada kita semua dan memberikan kekuatan kepada kita untuk melewati hari-hari yang dirasakan sulit dengan doa semoga ke depan Allah melimpahkan rahmat Nya dan kita lepas dari bencana pandemi ini agar kita semua dapat berkegiatan lagi dengan baik,”tutupnya

Gugun R/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close