Politik

Heri Gunawan Salurkan Bantuan Saat Serap Aspiras Warga

BIMATA.ID, SUKABUMI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Heri Gunawan senantiasa membuktikan kehadiran Gerindra dimasyarakat terutama di Sukabumi.

Legislator asal Sukabumi ini hadir ditengah tengah masyarakat kendati bukan musim pelaksanaan pemilu, pilkada pemilihan legislatif.

Hergun sapaan akrab tokoh Gerindra ini dikenal sangat merakyat dirinya selalu meluangkan waktu dan kesempatan untuk menyapa langsung masyarakat.

Kali ini dirinya melakukan reses di daerah pemilihannya Sukabumi dan dalam resesnya bukan hanya menyerap aspirasi masyarakat tetapi juga memberikan bantuan puluhan ribu paket sembako dan ratusan kursi roda diperuntukan bagi penyandang disabilitas.

Anggota DPR RI, Heri Gunawan secara simbolis menyerahkan paket sembako ke Kades Pasawahan, Dahlan Sudarlan.
Pada kegiatan yang dihelat, Minggu (21/02/2021), lokasi reses anggota Komisi XI DPR RI ini yakni di tiga tempat.

Lokasi pertama di Kantor Desa Karangtengah, Cibadak dilanjutkan ke Kantor Desa Pasawahan, Cicurug. Di dua lokasi ini didistrubusikan 1000 paket sembako dan empat kursi roda, masing-masing desa menerima 500 paket sembako dan dua unit kursi roda. Terakhir, menyambangi Sekreatriat PAC Partai Gerindra Kecamatan Cicurug.

Menurut Hergun yang juga menjabat Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini, aksi sosial ini merupakan wujud kepeduliannya sebagai wakil rakyat terhadap masyarakat. Di samping menampung aspirasi di masa reses, juga ingin berbagi dengan sesama, terlebih dirinya tak lupa berangkat atas dukungan masyarakat Dapil IV Jabar, melingkupi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Ini merupakan reses persidangan tahun 2021 dan sudah memasuki hari ketiga untuk menjaring aspirasi. Dalam kegiatan ini kami sekaligus membawa paket sembako dan kursi roda,” ungkap Hergun

Heri Gunawan bersama jajarang pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Cicurug.Pendistribusian bantuan, baik sembako maupun kursi roda juga disebar melalui para anggota DPRD Kota maupun Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra. Di samping itu, disalurkan juga melalui tiap pimpinan anak cabang (PAC) Partai Gerindra se-Sukabumi dan sayap-sayap partai.

Seperti yang secara langsung didistribusikan tim RAI Hergun ke PAC Partai Gerindra Kecamatan Cicurug, berlokasi di Kampung Cimalati, Pasawahan Cicurug. Pendistribusian itu dilakukan Hergun bersama tim RAI usai reses di dua kantor desa.

Tak lupa, Anggota Tim Penguatan Diplomasi Parlemen DPR-RI ini mengajak para anggota DPRD untuk bergerak bersama turut membantu masyarakat.

“Mari kita bersama memperkuat diri untuk membangun negeri sesuai tema HUT Partai Gerindra ke-13,” pesan anggota Badan Musyawarah DPR-RI ini.

RLS/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close