Regional

Gerindra Jawa Tengah Salurkan Bantuan Ke Pengungsi Erupsi Gunung Merapi

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Magelang — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)Provinsi Jawa Tengah dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Prasetyo Hadi menyalurkan bantuan ke Magelang.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Tengah Rohmat Marzuki usai menyalurkan bantuan untuk pengungsi akibat erupsi Gunung Merapi di wilayah Kecamatan Mertoyudan dan Dukun bersama jajaran pengurus DPC Kabupaten Magelang

“Bantuan berupa perlengkapan bayi, bahan makanan,  masker dan keperluan lainnya disalurkan melalui dua posko pengungsian agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang terdampak erupsi,”ungkap Rahmat 

Sebelumnya, Partai Gerindra telah mengirimkan 10 relawan dari Satria Rescue Team (SRT) untuk membantu sekaligus memantau perkembangan Gunung Merapi. 

“Gerindra wajib hadir untuk kemanusiaan. Gerindra siap bergerak untuk kemanusiaan. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai Gerindra yang berusaha hadir di tengah masyarakat ketika mengalami kesusahan. Kesusahan masyarakat adalah kesusahan kami. Kesulitan masyarakat adalah kesulitan kami juga. Tak lupa Bapak dan Ibu sekalian tetap menjaga protokol kesehatan,” tutup Rohmat Marzuki.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close