Regional

Gerindra Demak Kompak Memberikan Bantuan Logistik dan Sembako ke Korban Banjir

BIMATA.ID, DEMAK- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Demak, H. Maskuri didampingi Sekretaris DPC  Mu’thi Kholil, H. Muntohar, Anggota DPRD Demak beserta seluruh Anggota Fraksi dan JAMMU (Jamm’yyatul Muballighin) kompak membantu korban yang terdampak Banjir di wilayah Desa Loireng Kecamatan Sayung Demak, Jawa Tengah.

Rombongan yang dipimpin oleh H Maskuri langsung keliling masuk ke Kampung-kampung melihat rumah-rumah yang terendam Banjir.

“Kami Datang dan melihat langsung saudara-saudara kita yang menjadi Korban banjir di desa Sayung ini sangat memprihatinkan karena mereka tidak bisa tidur dan memasak, oleh karena itu kami datang dengan membawa logistik untuk sedikit meringankan beban mereka,” ujar Maskuri yang juga Wakil Ketua DPRD Demak.

Maskuri menambahkan, bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah Demak, Gerindra sudah mengintruksikan Kader-kadernya dan Anggota Dewan di masing-masing Dapil untuk ikut terjun langsung memberikan bantuan dan pendampingan di lokasi banjir.

“Seluruh Kader dan anggota Gerindra langsung bergerak cepat ke lokasi banjir dan memberikan bantuan, bahkan pendampingan,” imbuh Maskuri.

Sementara ditempat yang sama, Sekretaris DPC, Mu’thi Kholil mengatakan, yang membuat haru adalah ketika jajaran Pengurus Gerindra hendak berpamitan masuk Rumah KH. Ali Afdholi, seorang Tokoh Agama di Desa Sayung yang rumahnya pun terendam Banjir untuk membeli Kaligrafi NU dan Pancasila.

“Kami Mendapat hadiah istimewa yaitu Plakat Pancasila bikinan Tangan Beliau sendiri,” ujar Mu’thi Kholil, yang juga Ketua Komisi B DPRD Demak.

Ditambahkan Mu’thi Kholil, bahkan kegiatan sebelum hari Selasa (9/2/21), melakukan hal sama di Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar memberikan bantuan nasi bungkus dan paket sembako yang diterima oleh Bu Lurah.

“Gerindra selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dimana masyarakat tersebut tertimpa musibah bencana yang lainnya,” imbuh Mu’thi Kholil.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close