NasionalUmum

Fadli Zon Menanggapi Kerumunan Jokowi di NTT Seperti Ketidakadilan Sedang Dipertontonkan Nyata

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI)Partai Gerindra, Fadli Zon Menanggapi kerumunan yang dibuat Jokowi di NTT itu juga harus ditindak Jika tidak maka sudah seharusnya Rizieq dibebaskan.

“Kalau kerumunan ini tidak dipersoalkan, maka demi keadilan seharusnya Habib Rizieq dan para ulama yang kini ditahan sebaiknya dibebaskan saja, karena masyarakat akan menilai ada ketidakadilan dipertontonkan nyata, double standard dan tak memberi keteladanan,” kata Fadli Zon, Kamis (25/02/2021).

Fadli Zon juga menyamakan, kerumunan yang terjadi saat Presiden Joko Widodo disambut warga NTT, dengan penjemputan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta kedua kejadian tersebut sama-sama terjadi spontan sehingga tidak bisa dihindari.

“Menurut saya, spontanitas seperti itu sulit dihindari Itu pula yang terjadi dengan kedatangan Habib Rizieq dan acara pernikahan putrinya di Petamburan,” ujarnya.

Fadli Zon, menyinggung Jokowi yang melempar bingkisan ke arah kerumunan Menurut nya, cara Jokowi itu diartikan bahwa Jokowi setuju dengan kerumunan itu.

“Tapi Pak Jokowi juga berdiri menyambut spontanitas itu. Bisa diartikan approval,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close