Politik

DPC Gerindra Rembang Rayakan HUT ke 13 Dengan Menyantuni Anak Yatim

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Rembang — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Rembang bersama dengan organisasi sayap partai, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) cabang Rembang, memperingati hari ulang tahun Gerindra yang ke 13 tahun.

Harlah diperingati dengan kegiatan bakti sosial yang digelar secara sederhana di kantor DPC Partai Gerindra Rembang, Minggu (14/2/2021) siang kemarin.

Ketua Satria cabang Rembang, Asrori mengatakan, bakti sosial digelar dengan santunan sembako kepada puluhan yatim dan piatu yang ada di sekitar kantor DPC Partai Gerindra Rembang. Selain itu juga terdapat aksi bagi bagi masker untuk pengguna jalan.

“Satria support kegiatan yang dilakukan oleh DPC memberikan santunan secara simbolis kepada 10 anak yatim. Dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, Kemudian dilanjut berbagi masker kepada pengguna jalan,” terang Asrori.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Rembang, Puji Santosa menyebut, peringatan harlah partai Gerindra ke 13 tahun ini menjadi momen evaluasi bagi para kader di usia yang tergolong matang tersebut.

“Sudah 13 tahun ini kita berdiri, Alhamdulillah di Rembang prestasinya dari 2009 semula 0 kursi di 2014 naik menjadi 5 kursi, dan di 2019 turun jadi 3 kursi. Kita syukuri tetap kita berusaha untuk memperjuangkan, membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Rembang,” kata Puji.

Menurutnya, saat ini partai Gerindra Rembang telah bersiap diri untuk kontestasi Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 besok. Bahkan, target yang dipasang adalah sebanyak 7 kursi.

“Ada waktu 3 tahun untuk mempersiapkan diri, dan mulai dari sekarang kami sudah mempersiapkannya. Setidaknya tiap dapil ada perwakilannya satu, ada 7 dapil, sehingga target kami 2024 besok ada 7 kursi,” pungkasnya.

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close