Politik

Diserang ‘Haters’, Gerindra Jawab Dengan Bijak

BIMATA.ID, Jakarta — Akun Twitter Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) selalu menjadi perhatian banyak kalangan bukan hanya loyalis dan pemerhati akan tetapi lawan politiknya pun selelu meluangkan waktu untuk memantau dan melihat setiap update akun medsos Partai Gerindra.

Dalam penelusuran Bimata.id, Kamis (4/2/22021) di setiap postingannya selalu diikuti dengan komentar oleh para pengguna twitter, ada yang mendukung dan percaya langkah Gerindra ada pula yang hanya menumpang untuk komentar.

Seperti pada postinya berikut ini.

“Jadi, tidaklah penting kita berusaha menunjukkan tentang kita bagaimana, tapi biarlah pengakuan itu datang dari bagaimana kita melakukannya nanti,” tulis akun twitter Gerindra membalas komentar @Hadi_Al_Hasby

“Seekor harimau tidak perlu terus mengaum untuk menunjukan dia hebat. Karena hanya dengan sekali mengaum itupun sudah membungkam sekumpulan anjing hutan yang terus menggong-gong di sekitarnya,”tulisnya lagi

Sementara pemilik akun twitter yang memiliki nama Hadi Saleh Al Habsyi (@Hadi_Al_Hasby) memberikan komentar yang sangat negatif akan tetapi dijawab dengan bijak oleh akun twitter Gerindra.

“Harimau yang lupa caranya mengaum…. Atau mungkin udah berubah menjadi kucing angora,” tulis (@Hadi_Al_Hasby)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close