Politik

Cucu Pendiri NU Pilih Berjuang Bersama Prabowo di Gerindra

HUT Gerindra ke 13

BIMATA.ID, Hambalang — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ibarat mendapat kado istimewa di hari Ulang Tahunnya yang ke – 13 pasalnya cucu pendiri organisasi terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) KH. Hasyim Asyari, yaitu Gus Muhammad Irfan Jusuf dari Pondok pesantren Tebu Ireng Jombang, Jawa Timur memilih berjuang bersama Prabowo Subianto di Partai Gerindra. 

Hal itu terungkap saat pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke – 13 di kediaman Prabowo Subianto di Bojong Koneng Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor, Sabtu 6/2/2021

Muhammad Irfan Jusuf yang juga merupakan cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) dikukuhkan dalam susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra hasil Kongres Luar Biasa (KLB) 8 Agustus 2020 lalu.

Kepengurusan Partai Gerindra yang telah disusun oleh Prabowo Subianto juga telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemkumhan RI) Nomor : M.HH-23.AH.11.01 Tahun 2020 tentang pengesahan perubahan Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

Dalam kepengurusan tersebut Prabowo Subianto mengkombinasikan pengurus lama dan pengurus baru serta memunculkan tokoh – tokoh baru dan mengakomodir sejumlah tokoh perempuan, tokoh muda. 

Kemudian ketua umum Gerindra Prabowo Subianto memberikan pengarahan dihadapan kadernya secara virtual termasuk kepada pengurus DPP yang dikukuhkannya untuk melaksanakan program – program kerjanya. 

Prabowo Subianto dalam arahannya menyerukan untuk terus menggali semangat potensi untuk kehendak yang besar untuk membangun bnagsa Indonesia.

“Begitu banyak tokoh-tokoh yang sudah tidak bersama kita lagi tapi semangat mereka bersama kita, olehnya itu kita harus gali kekuatan, gali semangat kita harus gali kehendak yang besar, kehendak untuk membangun Indonesia,” Prabowo Subianto memberikan semangat kepada seluruh keluarga besar Gerindra dari Pusat hingga ke DPC.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close