Politik

Bang Adnan Bareng Habiburokhman Naik Motor Bagikan Sembako di Kayuputih – Pulogadung

BIMATA.ID, Jakarta Timur — Berbagai kegiatan dilakukan pengurus Partai Gerindra di semua Indonesia dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-13, seperti aksi nyata Gerindra, penyaluran bantuan kepada korban bencana alam dan masyarakat yang terdampak covid-19.

Di Jakarta Timur misalnya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq bersama anggota DPR RI Habiburokhman kembali turun mengunjungi daerah pemilihannya dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat di wilayah Kayuputih-Pulogadung, Sabtu (7/2/2021).

“Partai Gerindra bukan hanya diciptakan untuk berpolitik, tetapi bagaimana Gerindra itu bisa berguna untuk seluruh masyarakat demi kemajuan bangsa,” Kata Adnan Taufiq.

sebelumnya dua tokoh muda Gerindra ini bersama jajaran DPC Gerindra Jakarta Timur membagikan paket sembako di Wilayah Kelurahan Jati Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur, 2 Februari 2021 yang lalu.

Rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Partai Gerindra kata Bang Adnan sapaan akrab mantan ketua DPD Gerindra Papua Barat ini bahwa pada hakikatnya untuk menghadirkan Gerindra di tengah banyaknya bencana yang melanda bangsa Indonesia beberapa waktu belakangan ini terutama yang terdampak covid 19.

“Bangsa Indonesia sedang dilanda banyak musibah, olehnya itu semua kegiatan Gerindra terkait ulang tahun diarahkan pada kegiatan berbagi kepada masyarakat termasuk yang terdampak covid-19,”paparnya.

Selanjutnya kata dia untuk masyarakat di Jakarta Timur pihaknya bersama perangkat Partai akan terus turun kelapangan mengecek kondisi warga yang diwakilinya termasuk menyerap aspirasi secara langsung.

“Kita turun ke masyarakat dari rumah ke rumah selain untuk berbagi juga melihat secara langsung kondisi serta menyerap aspirasi masyarakat sehingga saat ada dasar dalam menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah DKI,” ucapnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close