Sains & Tek

Aplikasi CariParkir Rilis Fitur MotoPass Untuk Pengguna Motor

BIMATA.ID, Jakarta- Di pintu keluar area parkir sering kali terjadi antrean panjang yang memakan waktu dan salah satu penyebabnya boleh jadi terletak pada masalah pembayaran.

Padahal, bisa jadi kamu atau orang di belakang kamu sedang terburu-buru. Melihat masalah tersebut, aplikasi CariParkir merilis fitur baru bernama MotoPass, yakni keanggotaan parkir khusus kendaraan roda dua.

Head of Product CariParkir, Hatta menyebut fitur ini dapat mencegah antrean dan pengguna pun tak perlu repot-repot menyiapkan uang tunai saat pembayaran. Apalagi, kata dia, transaksi nontunai saat ini sudah mulai menjadi bagian gaya hidup.

Cashless [nontunai] sudah jadi lifestyle [gaya hidup], maka hadirlah MotoPass, fitur membership [keanggotaan] yang lebih ringkas untuk bayar parkir. Apalagi, saat seperti ini menyiapkan uang tunai saat bayar parkir itu tak jarang merepotkan,” ujar Hatta dalam keterangan tertulisnya, Rabu, (24/2/2021).

Selain itu, Hatta juga menyebut keanggotaan MotoPass dapat membuat pengguna lebih berhemat. Pasalnya, dengan sekali bayar saja lewat aplikasi pengguna dapat parkir di mana pun dan kapan pun di area parkir yang bermitra dengan CariParkir.

“Lebih hemat, sebab ada beberapa paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Jadi, tinggal pilih paket yang cocok dan bisa digunakan di mana saja,” ujar Hatta.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close