Politik

Novita Wijayanti Berikan Bantuan Bus Sekolah ke Pondok Leler

BIMATA.ID, Jawa Tengah — Dalam Kegiatan di Banyumas Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Banyumas – Cilacap Hj Novita Wijayanti S.E M.M memberikan Bantuan berupa Kendaraan Bus Sekolah ke Pondok Pesantren At taujieh Al Islamy 2 Andalusia Leler Desa Krandegan Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas. Minggu (21/2/2021)

Dalam sambutannya K.H Zuhrul Anam Hisyam mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan bus sekolah yang diberikan ke pondok pesantren At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia leler Krandegan Kebasen Banyumas.

Anggota DPR RI Hj. Novita Wijayanti menjelaskan bahwa bantuan bus sekolah dari kementrian perhubungan darat melalui anggota DPR RI yang biasanya diberikan ke pemerintah daerah namun kali ini bantuan bus sekolah diberikan ke pondok pesantren AT Taujieh Al Islamy 2 Andalusia yang memang merupakan skala prioritas.

“Agar nantinya dapat membantu kegiatan serta Kebutuhan yang dapat dimanfaatkan oleh pengurus dan santri Pondok Pesantren At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia Leler krandegan Kebasen Banyumas,”ujarnya

Acara serah terima kunci Kendaraan Bus Sekolah di lapangan halaman SMP Andalusia oleh Hj Novita Wijayanti, SE.MM didampingi anggota DPRD Banyumas dari partai Gerindra H Rachmat imanda, SE dan Sekretaris DPC Gerindra Cilacap Ahmad Sumaryo serta team Novita Center.

Penyerahan Kendaraan Bus Sekolah diterima oleh Ustadzah Pengurus Pondok Pesantren At Taujieh Al Islamy 2 Andalusia, disaksikan langsung oleh KH Zuhrul Anam Hisyam serta para Ustad dan Ustadzah pengurus pondok juga para Santri Pondok Pesantren At Taujieh Al Islami 2 Andalusia Leler Krandegan Kebasen Banyumas.

Kegiatan Penyerahan Bantuan Kendaraan Bus Sekolah ke Pondok Pesantren At Taujieh 2 Al Islamy 2 Andalusia dilaksanakan dengan mengedepankan anjuran aturan protokol kesehatan Covid – 19. (Itok/usman)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close