BeritaHeadlinePolitik

Andre Rosiade Salurkan Bantuan ke Pengemudi Ojek Online

BIMATA.ID, Sumbar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade, menyalurkan bantuan kepada Fitriadi (44), seorang pengemudi ojek online yang terserang penyakit stroke.

Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan biaya pengobatan Fitriadi, yang kondisi saat ini sudah tidak mampu berbicara dengan baik, lidah kerap keluar, dan terpasang sonde (selang nasogastrik).

Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini mengatakan, Partai Gerindra akan terus berusaha menjadi partai politik (Parpol) yang bisa membantu masyarakat Indonesia, sebagaimana tercantum dalam Manifesto Perjuangan Partai Gerindra.

“Kami melihat perlu dibantu dan tim langsung ke rumahnya. Semoga Pak Fitriadi cepat sembuh dan bisa kembali bekerja seperti biasa,” kata Andre, Rabu (10/02/2021).

Sementara Ani (41), adik kandung Fitriadi menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar untuk meringankan biaya pengobatan kakaknya.

“Alhamdulillah, bantuan dari Pak Andre Rosiade telah kami terima. Bisa kami manfaatkan untuk kesembuhan kakak kami. Semoga ini menjadi amalan bagi Pak Andre dan juga tim, serta memberi kesuksesan selalu,” ujar Ani.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close