Politik

AIA Ngopi Bareng Danny Pomanto

BIMATA.ID, Makassar — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) duduk bareng Walikota Makassar terpilih Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto di Warkop Pegassus, Jl Pengayoman Kota Makassar, Minggu (14/2/2021) malam.

Usai ‘Ngopi bareng’, AIA berharap pelantikan Wali Kota Makassar digelar serentak dengan kabupaten lainnya. Seperti Pilkada Selayar, Gowa, Maros, Soppeng, Tana Toraja, Toraja Utara.

Lima kabupaten lainnya; Bulukumba, Pangkep, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Barru masih bersengketa di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita berharap kalau ada pelantikan kepala daerah di Sulsel, maka Makassar juga bisa ikut. Namanya pilkada serentak, maka pelantikan juga harus digelar bersamaan,” kata AIA kepada Tribun Timur di Warkop Pegassus, Jl Pengayoman Kota Makassar, Minggu (14/2/2021).

Namun, lanjut AIA, sapaan, jika pelantikan kepala daerah di Sulsel digelar serentak serentak 12 kabupaten kota, maka hal itu dapat dimaklumi.

“Jadi sedapat mungkin pelantikan digelar bersamaan, kecuali daerah yang masih bersengketa, tapi kalau ditarik mundur menunggu yang bersengketa ya tidak apa-apa,” katanya.

Anggota DPR RI ini mengungkapkan, warga Kota Makassar sudah menantikan pelayanan dari kepala daerah yang mereka pilih. Oleh karena itu, pasangan Danny-Fatma diharapkan bisa segera dilantik untuk mewujudkan visi-misi mereka.

RLS/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close