Politik

Ahmad Muzani Pimpin Konsolidasi Gerindra di Jambi

BIMATA.ID, Jambi — Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani memimpin konsolidasi Partai Gerindra di Provinsi Jambi, Senin, (15/02/2021).

Ahmad Muzani didampingi ketua Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Prasetyo Hadi yang juga anggota DPR RI mengaku kunjungannya ke Provinsi Jambi wujud kecintaan terhadap pengurus dan pimpinan Gerindra di wilayah tersebut.

“Jumlah anggota DPR yang banyak akan mempengaruhi kebijakan Bupati, mempengaruhi kebijakan Gubernur dan bahkan bisa mempengaruhi keputusan Presiden sekalipun,” kata Muzani membeberkan pentingnya menjadi partai besar.

Wakil ketua MPR RI ini juga kembali mengingat kan ancaman terbesar kekuasaan adalah memperjuangkan kepentingan rakyat dan memperjuangkan kepentingan atas nama rakyat.

“Antara kepentingan Dapil dan atas nama kepentingan Dapil ini yang sering bias dan sering menjadi masalah hukum karena itu diperlukan kejujuran kita, komitmen kita dan kedewasaan kita dalam berpolitik,” tentangnya.

Kemudian dia memuji ketua Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra dan kader serta simpatisan yang telah memenangkan Prabowo Subianto 58 persen pada saat pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang lalu.

“Tinggal kedepannya bagaimana mengkonversi pemilih Prabowo menjadi pemilih Gerindra, itulah yang hari ini menjadi pekerjaan kita bagaimana mengkonversi suara itu,” terang Muzani.

Olehnya itu kata dia Kebijakan Partai dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang lalu mengamanahkan untuk merapikan DPC, PAC Ranting hingga saksi -saksi sampai tahun 2022.

Usman

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close