Politik

Ahmad Muzani Minta Gerindra Kalbar Persiapkan Diri Jadi Partai Terbesar

HUT Gerindra ke 13

BIMATA.ID, KALIMANTAN BARAT — Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) yang juga sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani berpesan agar semua kader Gerindra mempersiapkan diri untuk menjadi partai semakin besar.

Hal itu disampaikan Ahmad Muzani saat melakukan kunjungan ke Pontianak kalimantan Barat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke 13. Sabtu 20/2/2021.

“Saya merasa kawan-kawan Partai Gerindra Kalimantan Barat semakin solid untuk mempersiapkan diri menjadi partai semakin besar dan mempersiapkan diri dalam pemilihan umum 2024, karena kita targetkan gerindra harus menang di tahun 2024,” kata Ahmad Muzani.

Muzani yang didampingi ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Prasetyo Hadi serta Danang Wicaksana Sulistya memperkenalkan satu persatu pemenang pilkada baik tingkat Kabupaten/ Kota di Kalimantan berat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember 2020 yang lalu.

Selain itu dia menyampaikan bahwa Partai Gerindra adalah Partai yang selalu membela kepentingan rakyat dan mampu duduk bersama dalam rangka membangun bangsa Indonesia yang lebih kuat.

“Inilah Gerindra yang duduk bersama, suasana yang merakyat dan berharap kita menatap masa depan sehingga kita semua menentukan masa depan bangsa kearah yang lebih baik lagi,” tutupnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close