Regional

Politisi Gerindra Bojonegoro Rutin Santuni Anak Yatim

Aksi Nyata Kader Gerindra

BIMATA.ID, Bojonegoro — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Maftukhan kembali menyalurkan bantuan dengan menyantuni anak yatim piatu di Desa Sedah Kidul Purwosari.

Kegiatan sosial ini rutin dilakukan untuk warga di sejumlah secara bergantian setiap sebulan bulannya, Namun kali ini ia bekerja sama dengan PAC Ansor Purwosari untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu, janda, dan kaum duafa.

“Insya Allah rutin diadakan setiap selapan sekali pada Jumat pon bergantian desa ke desa,” ungkap Maftukhan, Sabtu, Januari 2020 yang lalu.Dia berharap Dengan adanya, santunan itu diharapkan bisa memberikan manfaat dan meringankan beban ekonomi terutama di masa pandemi covid 19 ini.

“Semoga bisa memberikan manfaat dan barokah dengan adanya santunan ini,” katanya 

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Gayam, Purwosari, Ngasem, Kalitidu, Malo, Padangan, Kasiman, dan Kedewan, itu menambahkan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, janda, dan kaum duafa dilaksanakan di Desa Sedah Kidul akan terus berlanjut.

“Santunan ini rutin dilakukan, dan sudah menjadi niat untuk berbagi dan menebar kebaikan. Sebelumnya santunan ini di Desa Tlatah, Purwosari, Ngrejeng, dan Pelem. Kalau bulan lalu di Desa Kuniran dan untuk bulan depan di Desa Kaliombo, Kecamatan Purwosari,” ungkapnya.

RILIS / Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close