BeritaHeadlinePolitik

Terima Kunjungan Putri Pariwisata, Sekda Kepulauan Riau Titip Pesan

BIMATA.ID, Kepri – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), TS Arif Fadillah, menerima kunjungan dari salah seorang Putri Pariwisata Provinsi Kepri, Imelia Tri Pamela Sari. Ia akan mewakili Provinsi Kepri di ajang nasional pada bulan Maret nanti.

Bersama Imelia, utusan Kepri lainnya adalah perwakilan dari Kota Batam dan Kabupaten Natuna. Kepada perwakilan Provinsi Kepri di pentas nasional, Arif berpesan, agar mereka terus menebar pesona pariwisata Negeri Segantang Lada tersebut.

“Kita yakin setelah pandemi ini, pariwisata Kepri kembali menggeliat. Sampaikan pesona pariwisata Kepri, agar semua masyarakat nusantara tahu dan terus berdatangan ke sini,” katanya, sesaat usai menerima Imelia di Ruang Kerja, di Istana Kota Piring Dompak, Tanjungpinang, Rabu (20/01/2021).

Kini, pariwisata Provinsi Kepri tetap membuka diri untuk menerima wisatawan dari seluruh nusantara. Penerimaan ini diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Walaupun masih terbatas, Arif yakin, pariwisata di masa pandemi Covid-19 ikut menggeliatkan ekonomi masyarakat.

Selain menampilkan bakat dan kategori lainnya, Imelia dan perwakilan Provinsi Kepri juga akan menyampaikan tentang kepariwisataan daerah. Demikian dengan perwakilan dari Provinsi lain, yang akan menyampaikan hal serupa.

Arif mengemukakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengucapkan selamat kepada Imelia atas terpilihnya menjadi Putri Wisata Provinsi Kepri. Pemprov pun merasa bangga, karena putra putri Provinsi Kepri selalu inovatif, kreatif, dan menjadi kebanggaan daerah.

“Insyaallah Imelia bulan Maret ikut seleksi nasional, kita mendoakan semoga berhasil,” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close