HeadlineSains & Tek

Samsung Percaya Diri Smart Monitor Pertama di Dunia Akan Laris Manis di Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta- Samsung membuka pre-order untuk Smart Monitor Do-It-All pertama di dunia tipe M7. Perangkat ini dibanderol Rp 5,9 juta dan bisa dipesan mulai 8-24 Januari 2021.

Smart Monitor Do-It-All M7 didukung dengan OS Tizen sehingga tak membutuhkan PC untuk bisa digunakan bekerja ataupun belajar di rumah.

Dengan OS Tizen, smart monitor Samsung ini bisa dipasangi berbagai aplikasi OTT, seperti Netflix, HBO Go, Amazon Prime Video, hingga aplikasi lokal Vidio.

Paket penjualan smart monitor ini juga menawarkan bundling Microsoft 365 Personal selama satu tahun untuk dipakai di perangkat.

Ada ada juga perangkat pendukung berupa Wireless Desktop 900 senilai Rp 1,6 juta yang di-bundling selama masa pre-order.

Monitor Product Marketing Specialist Samsung Electronics Indonesia, Richard Wirantha, mengatakan kehadiran Smart Monitor Do-It-All ini merupakan inovasi Samsung untuk menunjang kebutuhan para pekerja dan pelajar yang harus beraktivitas di rumah selama pandemi.

Ia menyebut, selama masa pandemi pasar monitor mengalami peningkatan karena banyaknya permintaan saat WFH.

Optimistis

Smart monitor akan bersaing dengan monitor, bukan dengan televisi. Karena produk ini merupakan smart monitor pertama di dunia, saya optimistis mudah-mudahan produk dapat diterima masyarakat dengan baik,” tutur Richard, dalam sesi Tanya Jawab mengenai Smart Monitor Do-It-All yang digelar via Zoom, Jumat (8/1/2021).

Richard mengatakan, produk ini hadir untuk mendukung periode new normal sekaligus membantu gaya hidup work-life balance bagi masyarakat Indonesia.

Karena fungsionalitasnya, Smart Monitor Do-It-All M7 ditujukan untuk menyasar para pekerja yang bekerja di rumah dan pelajar yang harus belajar di rumah saat pandemi.

Sifatnya yang feksibel karena sudah terhubung dengan WiFi dan mendukung penggunaan Office 365 memungkinkan pengguna meneruskan pekerjaan kantor agar dikerjakan di rumah tanpa perlu membawa PC.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close