BeritaHeadlinePolitik

Prasetyo Hadi Apresiasi Dapur Umum TNI AD di Mamuju

BIMATA.ID, Sulbar – Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prasetyo Hadi, memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Bencana Alam Pusbekangad terhadap masyarakat terdampak gempa bumi di Kabupaten Mamuju.

Hal itu disampaikan saat mendampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, ketika mengunjungi dapur umum Satgas Bencana Alam Pusbekangad (Pusat Pembekalan Angkutan TNI Angkatan Darat) di Posko Jalur 2, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Kita apresiasi pelayanan yang diberikan TNI untuk masyarakat Mamuju yang terkena dampak bencana gempa bumi,” kata Pras, sapaan akrab Prasetyo Hadi, Kamis (28/01/2020).

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pemenuhan kebutuhan makanan harian yang diberikan untuk para pengungsi.

Prasetyo Hadi Apresiasi Dapur Umum TNI AD
Ketua Bidang OKK DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi (putih) bersama Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (pojok kanan) saat mengunjungi dapur umum TNI AD (Dok. Bimata/Istimewa)

“Makanannya enak sekali, komplit juga gizinya. Ini akan membantu saudara-saudara kita tetap kuat dan bersemangat menghadapi hari-hari dipengungsian,” ujar Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) VI ini.

“Kerja keras bapak-bapak sekalian untuk memenuhi kebutuhan makanan pengungsi di sini sangat berarti. Terutama untuk keberlanjutan kegiatan masyarakat yang terdampak gempa. Semoga sedikit bantuan yang kami bawa bisa turut membantu melengkapi kebutuhan di sini,” tutup Pras.

Untuk diketahui, Satgas Bencana Alam Pusbekangad menyiapkan 500 porsi makanan untuk sekali makan yang dibagikan ke setiap tenda para pengungsi. Satgas ini berangkat dengan menggunakan kapal ADRI yang dilepas langsung oleh Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Andika Perkasa, di Tanjung Priok, Senin (18/01/2021).

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close