E-Sport

Pembalap McLaren Lando Norris Positif Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta- Kabar tak sedap mendatangi pembalap Formula One (F1) Tim McLaren, Lando Norris, lantaran dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19). Norris mendapatkan virus ini setelah pulang berlibur dari Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Melalui akun Twitter pribadinya, Norris mengungkapkan bahwa pada awalnya ia kehilangan indra pengecap dan penciumannya. Setelah menjalani tes, barulah diketahui bahwa pembalap berpaspor Inggris itu terpapar Covid-19.

Karena hal ini, Norris pun harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan. Ini tentunya bukan hal bagus. Apalagi, Norris memiliki jadwal untuk menjalani kamp pelatihan bersama Tim McLaren guna menyongsong musim kompetisi F1 2021.

Lando Norris

“Hai semuanya, (saya) berharap Anda tetap dalam keadaan baik. Kemarin saya kehilangan indra pengecap dan penciuman. Jadi, saya segera melakukan isolasi mandiri dan melakukan tes,” tulis Norris di akun Twitter pribadinya, Rabu (6/1/2021).

“Hasilnya positif. Jadi, saya ingin memberi tahu kepada semuanya yang telah melakukan kontak ddengan saya untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan. Saya merasa baik dan tidak punya gejala lain, namun saya hanya ingin Anda semua tahu. Hati-hati,” lanjutnya.

Norris diketahui sebagai pembalap F1 keempat yang terinfeksi Covid-19. Sebelum ini, sudah ada Lewis Hamilton, Sergio Perez, dan Lance Stroll yang sudah lebih dulu dinyatakan positif.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close