RegionalBeritaPolitikUmum

Lepas Bantuan dari Gerindra ke Sulbar, Adam Muhammad: Kita Hadir dan Setia Bersama Rakyat

BIMATA.ID, Sulawesi Selatan- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Adam Muhammad didampingi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sulawesi Selatan serta kader GMD Sulsel Aiman memberangkatkan 10 truk yang membawa bantuan untuk korban bencana alam ke Sulawesi Barat, Rabu 27/01/2020.

Bantuan yang disalurkan berupa beras, terpal, perlengkapan bayi seperti susu dan makanan bayi, obat-obatan, mie instan, air kemasan serta keperluan lainnya.

Dalam keteranganya Adam Muhammad menyampaikan bahwa kehadiran Gerindra di masyarakat tidak hanya saat pemilu atau pilkada akan tetapi senantiasa hadir saat masyarakat mengalami kesulitan.

“Ini gerakan kemanusiaan Gerindra, dan ini bukti bahwa kita tidak hanya hadir saat pesta Pilkada atau pemilihan legislatif, akan tetapi kita hadir dan setia bersama rakyat,”ungkapnya jelang pelepasan bantuan menuju Sulbar.

Bukan hanya itu, selain kader Gerindra Masa Depan (GMD), komunitas pecinta alam, dan simpatisan turut mengiringi perjalanan bantuan dari Sulawesi Selatan ke Sulawesi Barat yang diperkirakan menempuh waktu 12 Jam yang dikawal oleh aparat keamanan dari Kepolisian.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi bagian dalam penyaluran bantuan ini, ada Fraksi Gerindra DPR RI, Fraksi Gerindra DPRD Sulsel dan Gerindra di Sulawesi Barat,” paparnya.

Senada disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sulsel, Harmansyah menyampaikan terima kasih kepada DPP Gerindra, Kami disini bersyukur semoga misi kemanusiaan ini berjalan dengan lancar dan kami dari DPD mendoakan di Sulawesi Barat segera pulih,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa sebelumnya juga telah menyalurkan bantuan dari Fraksi Gerindra Sulawesi Selatan, DPC dan anggota DPRD tingkat Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan.

 

(Bagus/Usman)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close