BeritaRegional

Legislator Gerindra Berikan Bantuan Logistik Pada Korban Banjir Kudus Jawa Tengah

BIMATA.ID, Kudus — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus Jawa Tengah, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Sulistyo Utomo S.E, Menyalurkan bantuan dalam bentuk logistik untuk warga terdampak bencana Banjir di Dukuh Goleng, Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati. 

“20 personel Satuan Relawan Indonesia Raya kami terjunkan ke lokasi. Mereka membawa 30 dus air mineral, 50 kardus mie instan, dan 1 ton beras,” terang Sulistyo Utomo, Senin (4/1/2021)..

Ketua DPC Partai Gerindra Kudus itu berharap, bantuan ini bisa meringankan beban yang tengah dirasakan warga Ia mengaku merasakan apa yang kini melanda warga Goleng Karenanya pihaknya juga akan mengupayakan perahu karet untuk membantu warga dan para relawan yang ada di lokasi..

“Ini adalah tanggung jawab bersama. Kami akan bantu sebisanya,” tegas Sulistyo.

Sebagai informasi, penerimaan bantuan dibuat satu pintu oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Pasuruhan Lor di lokasi dapur umum, yakni di TPQ Khuriyatul Fikri. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami mengarahkan dalam pemberian bantuan untuk warga terdampak banjir, bisa langsung kes ini saja. Ini dilakukan agar pengoperasiannya bisa langsung dilakukan dengan mudah,” jelas Kepala Desa Pasuruhan Lor Nur Badri.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close