Olahraga

LeBron James Dekati Rekor Kobe Bryant Usai Bawa Lakers Libas Mavericks

BIMATA.ID, Jakarta- Pemain bintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, kini kian mendekati rekor legenda NBA, Kobe Bryant. Kondisi ini terjadi usai LeBron James berhasil mengantarkan Lakers memetik kemenangan atas Dallas Mavericks di laga kedua NBA 2020-2021.

Hasil manis memang diraih Lakers kala menjamu Mavericks di Staples Center, Sabtu (26/12/2020) pagi WIB. Armada Frank Vogel menang dengan skor 138-115.

LA Lakers vs Dallas Mavericks

Ini menjadi kemenangan perdana yang diraih Lakers di ajang NBA 2020-2021. Sebab, pada laga perdana, Lakers tumbang dari rival sekotanya, yakni LA Clippers, dengan skor 109-116.

Tak hanya memetik kemenangan perdana di pentas NBA 2020-2021, hasil manis atas Maverick juga berarti penting untuk LeBron James. Usai laga tersebut, LeBron James kini menjadi semakin mendekati catatan rekor Kobe Bryant soal perolehan poin terbanyak pada Hari Natal dalam sejarah NBA.

Sebagaimana yang dikutip dari Cluch Points, Sabtu (26/12/2020), dalam laga kontra Maverick, James bisa mengemas 22 poin dengan 10 assist dan tujuh rebound. Dengan begitu, James kini total telah mencatatkan 383 poin.

Catatannya sudah melampaui Oscar Robertson yang mencetak 377 poin dalam 12 pertandingan di Hari Natal. Kini, LeBron James pun naik ke peringkat dua dalam daftar perolehan poin terbanyak pada Hari Natal.

LeBron James makin mendekati catatan Kobe Bryant yang masih berada di daftar teratas perolehan poin terbanyak pada Hari Natal. Bryant total berhasil mencatatkan 395 poin.

Kobe Bryant

LeBron James tentu saja bisa berbangga dengan pencapaian manis ini yang menambah semarak perayaan Hari Natalnya. Usai memetik kemenangan atas Maverick, Lakers sendiri kini masih duduk di posisi ke-10 dalam klasemen sementara Wilayah Barat.

Setelah menghadapi Mavericks, Lakers akan berhadapan dengan Minnesota Timberwolves. Lag aitu akan berlangsung pada Senin 28 Desember 2020 pagi WIB.

FID

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close