BeritaHeadlinePolitik

Komandan Korps GMD Instruksikan Kader Muda Gerindra Bantu Korban Bencana

BIMATA.ID, Majene – Kader Korps Gerindra Masa Depan (GMD) terus bergerak membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam di berbagai wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satunya kader Korps GMD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menunjukkan rasa kepedulian dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak gempa bumi di Kabupaten Majene.

“Ini merupakan instruksi dari Komandan Korps GMD, Bhinneka Putra Linanta. Kami ini satu kesatuan,” ujar Sukriadi Amil Tannipallu, Koordinator Korps GMD Provinsi Sulbar, Selasa (26/01/2021).

Komandan Korps GMD Instruksikan Kader Muda Gerindra Bantu Korban Bencana
Kader Korps GMD Provinsi Sulbar (Dok. Bimata/Istimewa)

Dia berharap, bantuan yang dibagikan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat Kabupaten Majene. Apalagi, kondisi bangsa Indonesia saat ini juga sedang dilanda oleh pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kami akan terus bergerak membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan. Selagi kami masih diberi kesehatan dan umur panjang, maka kami akan terus menebarkan kebaikan,” tutur Sukriadi.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close