InternasionalHeadline

Kata Marquez: Hidup Tanpa MotoGP Membosankan

BIMATA.iD, Jakarta-Marc Marquez tampaknya sudah tak sabar untuk segera mengaspal di lintasan pacuan kuda besi MotoGP. Dalam postingan terbarunya pada akun media sosial Instagram pribadinya, dia menulis: “Hidup tanpa MotoGP itu membosankan.”

Saat ini Marquez masih menggunakan pelindung pada bagian lengan kanannya pasca menjalani operasi ketiga, Desember lalu. Selama proses pemulihan, The Baby Alien tak pernah berhenti menjalani pengobatan antibiotik untuk membersihkan infeksi di humerus kanannya.

Tentunya itu bukan kabar baik. Masih ada risiko operasi keempat dan pada bulan depan Honda Racing Corporation (HRC) akan memberikan update tentang kondisi kakak kandung Alex Marquez tersebut.

Di hari yang sama, juara dunia delapan kali mengirimkan pesan pada akun media sosial Instagram pribadinya. “#Rehabilitasi #pramusim.” Sementara Honda cenderung merahasiakan kondisi Marquez.

Honda menekankan tidak akan menggunakan jasa Andrea Dovizioso dan tetap melanjutkan proyek pengembangan RC213V bersama Stefan Bradl. Pembalap Jerman itu kerap kali membocorkan rahasia Honda tentang kondisi Marquez.

Bradl pernah mengatakan bahwa dia bakal menjalani balapan MotoGP hingga paruh pertama musim ini bersama dengan Pol Espargaro. “Apa yang saya dengar dari HRC menunjukkan bahwa saya akan terus berlanjut di Honda seperti yang dimulai tahun lalu. Sekarang saya mempersiapkan dengan sangat baik untuk musim ini,” jelas Bradl.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close