Regional

Hobi Ikan Hias, Politisi Gerindra Adam Muhammad Menghadiri Perlombaan Guppy

BIMATA.ID, MAKASSAR — Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Adam Muhammad  ST, M.Si membuka kegiatan Perlombaan Guppy Contest Regional Sulawesi, di Kafe Aiz Biringkanaya Kota Makassar, Minggu, 10 Januari 2021 . 

Pada kegiatan kontes Guppy Farm yang diadakan oleh Komunitas Guppy Sudiang, para peserta yang mengikuti perlombaan guppy berjumlah 50 orang dengan 200 ekor yang dipertandingkan.

Dalam ucapan sambutannya, Adam Muhammad selaku mitra Komunitas Guppy Sudiang menuturkan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini agar teman-teman dapat menuangkan hobi mereka ke arah yang positif tanpa mengabaikan aturan protokol covid-19. 

“It’s finally happen, semoga acara ini berlangsung seru, yang menjadi pemenang perlu berbangga, dan yang kalah jangan pernah patah semangat,” tutur kak Adam.

Adam Muhammad yang juga sebagai Pengurus Satgas Covid-19 berpesan agar para pemuda makassar dapat mengisi kegiatan selama masa pandemi covid-19 dengan kegiatan yang positif, menuangkan hobi dengan menjunjung tinggi sportivitas. 

“Jaga semangat sportivitas untuk teman-teman yang berlomba, dan objektivitas para juri harus diutamakan, kegiatan ini dibuka dengan tetap memperhatikan protokol covid-19. Pakai maskerta, cuci tanganta, jaga jarakta,” ucap kak Adam.

Muhfath/Usman

 

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close