HeadlineKesehatan

Giring Mengaku Tidak Down Saat Dinyatakan Terpapar COVID-19

BIMATA.ID, Jakarta- Musisi yang kini aktif menjadi politisi, Giring Ganesha , terpapar virus COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Mantan vokalis Nidji itu tak bisa merayakan pergantian tahun 2021 bersama keluarga karena harus menghabiskan waktu di kamar lantai atas rumah.

Musisi berambut kriwil ini menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak down ketika dinyatakan positif terpapar virus berdasar hasil tes swab PCR yang dilakukannya.

“Gue sama sekali nggak down dan tahu cara yang bisa kalahin virus ini dengan mental serta pikiran positif. Kalau secara mental nggak down sama sekali. Justru gue mikirin Cynthia dan anak-anak terus,” kata Giring yang dikutip dari SINDOnews, Minggu (3/1).

Pria kelahiran Jakarta ini dilanda ketakutan apabila sang istri, Cynthia Riza, ikut terpapar COVID-19 lantaran beberapa kali sempat ikut menemani dirinya ke beberapa daerah.

“Jadi gue sebenarnya berhari-hari nggak mikirin diri gua yang kena COVID-19, tapi gue mikirin istri. Sedih karena pas pergantian tahun nggak bisa meluk dan cium istri serta anak anak,” ungkapnya.

Giring menambahkan, hanya bisa komunikasi jarak jauh dengan istri dan anak anak selama 12 hari kala menjalani isolasi mandiri di rumah. “Ya komunikasinya lewat video call. Sama lambain tangan dari balkon kalau mereka di halaman. Ya gue cuma menguatkan mereka dengan kasih semangat dan meyakinkan mereka bahwa gue baik-baik saja,” ucap pria berdarah Minangkabau itu.

Kabar terpaparnya Giring disampaikan sang istri lewat akun media sosial. Dalam beberapa foto malam tahun baru yang dibagikannya diterangkan bahwa Giring Ganesha sedang menjalani isolasi mandiri di hari ke-13.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close