Regional

Gerindra Sulsel Bersama Wakil Ketua MPR RI Kembali Bawa Bantuan Ke Sulbar

BIMATA.ID, Makassar — Setelah mengirim bantuan ke Sulawesi Barat melalui struktur partai di semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Anggota DPR -RI dari Gerindra Se – Sulawesi Selatan, kini DPD Gerindra Sulawesi Selatan dijadwalkan untuk kembali mengirim bantuan kepada korban gempa bersama wakil ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Bantuan yang akan dikirim ke Sulbar berupa makanan, mie instan, perlengkapan bayi seperti susu dan makanan bayi, serta perlengkapan keperluan perempuan. Selanjutnya terpal untuk pendirian tenda, makanan, beras, obat-obatan, air minum kemasan dan keperluan lainnya.

Data yang diperoleh Bimata.id, Selasa, (26/01/2021) Gerindra Sulawesi Selatan akan kembali mengirimkan 10 truk bantuan untuk korban Gempa, Rabu, 27 Januari 2021.

Beberapa waktu lalu Sekjen partai Gerindra memerintahkan semua unsur partai Gerindra termasuk para wakil rakyat untuk menyisihkan pendapatannya (gaji) diberikan kepada korban terdampak bencana termasuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Hal itu langsung direspon oleh Ketua DPD dan Sekretaris Gerindra dan anggota DPRD Provinsi Sulsel menyumbangkan 1 bulan gajinya untuk korban gempa di Sulbar. Pemotongan gaji para elit Gerindra di Sulsel itu untuk didonasikan dalam bentuk kebutuhan korban gempa untuk dikirim ke Mamuju dan Majene.

“Sekjen (Ahmad Muzani-red) dijadwalkan berkunjung ke Sulbar tanggal 28,”kata kader Gerindra Masa Depan (GMD) Sukriadi singkat

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close