BeritaHeadlinePolitik

Gerindra Sulbar Salurkan Bantuan Logistik

BIMATA.ID, Sulbar – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) turut berempati atas kondisi masyarakat yang terdampak gempa di Kabupaten Majene.

Rasa empati itu ditunjukkan dengan menyalurkan bantuan logistik ke beberapa titik pengungsian yang ada di wilayah Kabupaten Majene. Antara lain di Pellattoang, Tammerodo Sendana, serta Limbua dan Poniang, Sendana.

“Untuk saat ini, kami telah distribusi di tiga titik dan beberapa relawan lainnya juga telah bergerak di wilayah terdampak yang ada di Mamuju. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi korban gempa bumi yang ada di Majene maupun Mamuju,” tutur Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal, Kamis (21/01/2021).

Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini berharap, bantuan yang disalurkan dapat membangkitkan semangat masyarakat Provinsi Sulbar pasca terjadinya gempa pada Jumat (15/1/2021) lalu.

Istri dari Gubernur Provinsi Sulbar, Ali Baal Masdar ini menyatakan, bencana gempa tersebut membuat kader Partai Gerindra merasa khawatir. Untuk itu, DPD Partai Gerindra Provinsi Sulbar menyalukan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah.

“Alhamdulillah, teman-teman dari Gerindra memberikan kepedulian yang sangat tinggi kepada warga Sulbar yang tertimpa musibah. Insyaallah, kita akan segera bangkit dari keterpurukan,” ucap Andi Ruskati.

Perempuan kelahiran Majene, 27 Juli 1958 ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra Provinsi Sulbar yang telah mengeluarkan energi dan waktu untuk membantu meringankan beban masyarakat tedampak bencana.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close